Futsal week? terrible….!!!!

huwaaa…..futsal lagi…????

jarang-jarang nih denger kata-kata futsal malah sedih biasanya kegirangan laksana dapet cewek yang putih dan manis.. heheheeh.

yah mau gimana lagi minggu ini futsal bejibun banget, dari senin sampai jumat..

hari senin anak-anak TGC mulai melakukan latihan fisik jam 8-9 malem..

selasa anak mathemagic ngelawan slah satu teman KKNnya temanku, 8-10 di Juragan futsal,  masih aja dilanjut ma anak-anak TGC yang maen di goeboek futsal mpe jam 11..

Rabu latihan rutin jam 7-9 malem..

nanti malem aa pertandingan reunian SMA antar kelas, masie aja dilanjut ma anak TGC ngelawan penyiar-penyiar pambors…

jumat giliran ma anak 2007,

sabtu, minggu… ???

maaf ga menerima orderan hahahaha…

PS : pantes ae aku ga dapet-dapet pacar,,, tiap hari ngeloni bal..:-(.. woiyo, besok kalo cari pacar aku mau yang mirip ma bola.. langsing, putih manis tinggi dan baik hati..hehehe