Updates from Oktober, 2009 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • ToniSB 06:05 on 27 October 2009 Permalink | Balas
    Tags: kenangan, motivasi, renunga   

    Sebuah Renungan dan Sebuah Kenangan. ( Menyembuhkan trauma masa lalu ) 

    Artikel buat semua orang yang masih terbelenggu dalam bayang-bayang masa lalu.

    sing uwes yo uwes, ijih akeh sing durung

    Terinspirasi dari kata-kata itu,Β  saya jadi ingin menuangkan unek-unek saya. Sebenarnya Renungan dan Kenangan (More …)

     
    • rahman lubiz 11:39 on 13 Desember 2009 Permalink

    • ran 13:58 on 23 November 2009 Permalink

      2 thumbs up bwt commenx….
      hohohohohoho
      tak kusangka kau bisa menulis seperti itu….

    • maydarizkyhapsari 14:59 on 20 November 2009 Permalink

      Betul betul.
      Tapi hari kemaren buat pembelajaran dan hari esok buat perencanaan.
      Biar belok2 tapi tetep sampe tujuan.
      Jangan lupa doa, karna yg qta lakukan hari ni adalah yg qta tuai besok hari.
      Buat temanmu yg jdi inspirasi itu,,
      Bersemangat!!
      Karena jatuh gag lantas begitu saja membuat qta terus mengaduh.

    • comenx 18:01 on 6 November 2009 Permalink

      betull…
      biarkan dia mengambang….
      terlalu jauh atau terlalu dekat jadi gak kelihatan mimpi-mimpinya..:)

    • thomaz_Miutz 17:35 on 5 November 2009 Permalink

      kalo lebih dari 5cm nanti gx kelihatan dungz..
      kalo 5 cm khan kita bza inget truz..
      wk2

    • samsul arifin 09:14 on 30 Oktober 2009 Permalink

      kok ga 13 cm aja, biar lebih panjang… πŸ˜›

    • yacob.ivan 11:16 on 28 Oktober 2009 Permalink

      betul… 5 cm aja cukup….

    • comenx 14:52 on 27 Oktober 2009 Permalink

      terinspirasi dari cerita seorang sahabat wij,..
      yang masih hidup di bawah bayang-bayang masa lalu…

    • Mawi Wijna 14:24 on 27 Oktober 2009 Permalink

      Iki kowe sing nulis Menk? menggugah tenan cah! hehehe

  • ToniSB 14:42 on 21 October 2009 Permalink | Balas
    Tags: web..   

    10 situs paling sering dijamah di Indonesia… 

    menurut alexa edisi sekarang ( red )

    1. Facebook.com

    hahhaa…gampang diprediksi nii…liat aja status FB bangun tidur update..Β  mau mandi update, mau kuliah update, mau pulang update, kepleset update, mau nyuri update… pokoke yang bikin kata-kata update status bisa kaya dari royalt deh…

    2.google.co.id

    ayo mbah masak kalah ma facebook (More …)

     
  • ToniSB 14:58 on 20 October 2009 Permalink | Balas
    Tags: global warming, jogja panas   

    Globalisasi di Jogja Paling maju Warmnya… 

    puanasssssssssss…

    Jogja banget,.. 2 hari ini (red) Jogja rasa Gurun Sahara.. panas tak berhingga..

    ga di kamar, ga dijalan, gak pas kuliah, ga di lemari es ( eh kalo ini ga tau dink )..

    pokoknya Global Warming banget nih..wah saya jadi curiga ni,Β  sedang terjadi kolaborasi antara cuaca ma penjual es buah. ada baiknya kita selidiki nih..

    jadi inget kata-kata bintan (More …)

     
    • yacob.ivan 10:52 on 21 Oktober 2009 Permalink

      welah… bener panas banget…
      lihat di Mirota Kampus tuh, siang-siang suhunya 38-39 derajat Celcius… Udah kayak orang masuk angin wae…. berarti dunia (jogja) lagi masuk angin kayaknya….

  • ToniSB 00:29 on 17 October 2009 Permalink | Balas  

    Kapan Lagi Bisa nendang kakinya Artis.. 

    Akhir dari futsal week…

    kamis malam kemaren (red.). cerita akhir dari futsal week..

    jam 8-10 malem ada maen sama temen-temen SMA, huwaa…full of joking hehehe.. futsal judulnya opera van java..

    namanya juga futsal week ga cuman sekali donk maennya, habis itu ada maen lagi yang setahuku ma penyiar pambors (More …)

     
    • Gojeg 07:57 on 18 Oktober 2009 Permalink

      Jebul aku madang kae cedak ro nggonmu futsal to nyonk.. Woalah..pantesan bolak balik ming arep ngombe es teh. πŸ˜›

    • yacob.ivan 10:10 on 17 Oktober 2009 Permalink

      Boleh, boleh, boleh, boleh….
      Ntar nendang siapa lagi..???

    • Mawi Wijna 06:57 on 17 Oktober 2009 Permalink

      wah bukan dendam kesumat sama SO7 kayakna ini Menk? πŸ˜€

  • ToniSB 09:46 on 15 October 2009 Permalink | Balas
    Tags: ekamas, futsal, mathemagic, reuni, TGC   

    Futsal week? terrible….!!!! 

    huwaaa…..futsal lagi…????

    jarang-jarang nih denger kata-kata futsal malah sedih biasanya kegirangan laksana dapet cewek yang putih dan manis.. heheheeh.

    yah mau gimana lagi minggu ini futsal bejibun banget, dari senin sampai jumat..

    hari senin anak-anak TGC mulai melakukan latihan fisik jam 8-9 malem.. (More …)

     
    • comenx 16:36 on 15 Oktober 2009 Permalink

      sayangnya ituh bukan solusi wij..
      aku n ek maen jarang mbayar.. langsung kaburr..
      hahahah…:-D

    • Mawi Wijna 15:32 on 15 Oktober 2009 Permalink

      Wis Menk, nyambut gawe ng Lapangan Futsal ae ben isa maen gratis πŸ˜€

  • ToniSB 08:50 on 12 October 2009 Permalink | Balas
    Tags: bingung, jurusan, matematika, UGM, workshop   

    workshop katanya… 

    beberapa hari yang lalu, aku ikut salah satu workshop jurusan matematika…

    pembicaranya bule, profesor katanya dari universitas Graz Austria… kalo gak salah namanya pak Kople.. ga tau nulisnya tapi gitu bacanya..

    pada awalnya kan yang jadi moderator Pak Widodo, salah satu guru besar matematika. Meskipun pake bahasa Inggris, tapi logat jawanya masih kentara, jadilah inggris medok, dan dengan bangganya aku tahu yang Beliau omongin…

    masalah baru terjadi pas pak kople nya itu ngomong (More …)

     
    • tegaklurusitusikusiku 22:29 on 14 Oktober 2009 Permalink

      qta senasib sepenanggungan…pas sambutan, aq msh bisa ngikutin bhs inggrisnya..ps Pak Cople(mboh tulisan;e pye)..wes RDB a.k.a Ra dong Blas…ganteng2 neng omongane ra jelas..

    • Mawi Wijna 08:08 on 14 Oktober 2009 Permalink

      huahahaha, makanya lihat dulu itu kuliah udah ditranslate ke bahasa Jawa Ngoko belum Menk πŸ˜€

  • ToniSB 08:24 on 1 October 2009 Permalink | Balas
    Tags: jaman edan, joyoboyo, klenik, mitos,   

    Tanda-Tanda Ramalan Joyoboyo Hampir Semuanya Mulai Terbukti. 

    Mungkin bagi sebagian orang modern akan beranggapan miring atau mungkin malah bersikap antipati terhadap sesuatu yang berebentuk ramalan, mitos atau bermacam-macam klenik-klenik. tapi mungkin tulisan ini bisa sedikit merubah pikiran orang-orang tersebut. Berawal dari mendengarnya berita gempa Sumatera Barat ( lagi ..) saya jadi mengingat omongan salah satu tokoh paranormal yang juga menjadi anggota DPR Permadi, mengenai ramalan Joyoboyo dimana sekarang bangsa Indonesia sedang berada di salah satu fase dalam ramalan Joyoboyo (More …)

     
    • Klevo 07:52 on 6 November 2012 Permalink

      Knpa aq hdup dmasa sekarang,sekarang penuh dosa dan kebohongan.RAMALAN INI Benar apa adanya dan terbuki.satrio peningit Akan lahir dengan sifat jujur,baik,lurus tanpa memiliki orang tua.pulau jawa akan terbelah menjadi dua.adanya lumpur lapindo disorong adalah penyebab utama.ini semua karena manusia jaman sekarang tak menghiraukannya. Saya tidak mau bicara banyak,karena waktu itu nantinya akan tiba.

    • raka 09:35 on 6 Januari 2012 Permalink

      bang pean dapat bukunya dari mana??????

    • pram jogja 16:03 on 31 Desember 2011 Permalink

      akulah satriya di pinggit itu. qiqiqi

    • doang 17:28 on 4 November 2011 Permalink

      dari dulu wanita minang melamar pria πŸ˜€ πŸ˜€ gimana donk πŸ˜€ πŸ˜€

    • i wayan berata 21:25 on 3 November 2011 Permalink

      Berpendapat apa saja boleh..saya terima kasih pd sahabat Ramayana Son yg forwrd ke saya. Bagi Saya ramalan Joyo Boyo tepa..bagai cermin..sama apa yg perlihatkan ke dpn cermin..nah masalah manusia berpendapat beda sah – sah saja.. mudahan hukum karma phala/ sebab akibat/ tabur tuai tetap lengket pd hati semua manusia karena itu adalah alat perekam saat kejadian terjadi… Om Brahman…….

    • ali al banjary 13:02 on 14 September 2011 Permalink

      ujung ny msh belum pas kisanak, adanya dajjal dan turun ny nabi Isya dan tdk ada nya suara azan di ahkr zaman tdk di kisah kn.

    • fajrul 00:01 on 9 Juli 2011 Permalink

      Insyaallah kita bisa merubah ramalan itu dengan cara meluruskan jalan kita selurus mungkin ke jalan yang benar lalu kita coba meluruskan para pejabat yang masih tidak adil dan semena mena dengan cara menasehati lewat situs atau lewat surat mungkin bisa juga lewat unjuk rasa tertib dan tidak ricuh. Mohon maaf jika saya ada salah kata . Kulo teseh alit mbokmeniko kulo salah ngendiko kulo nyuwun ngapuro sanget
      Wasalam

    • tian 06:00 on 31 Maret 2011 Permalink

      bikin artikel lebay,
      mana ada yg namanya ramalan,
      saya berani jamin, ramalan ini 100 %kebohongan

    • Renny Candradewi 11:46 on 20 Desember 2010 Permalink

      analisanya mana? ataukah itu proyek tugas rumah kita?

    • Anshar 09:13 on 23 November 2010 Permalink

      Kl di tilik dari kaca mata masa sekarang, jangan pernah melihat sumber-sumber tertulis masa lalu sebagai titik takhayul dan ramalan magis, tapi tengoklah dari kaca mata masa kekinian… ramalan joyoboyo adalah kitab ilmu pengetahuan, salah satu sumber hasil penelitian dari pengamatan secara kualitatif… kalau boleh di bilang, Joyoboyo bisa di katakan seorang ILMUWAN JAWA MASA LALU, karena ada saat itu dia dikelilingi oleh abdi-abdi yang memberikan berbagai pengetahuan kepadanya dengan berbagai cara, yang mungkin bisa dianggap ilmiyah pada jamannya.

      iya, sebuah masukan yang bagus.. saya hanya sedang mengkomparasi antar kenyataan dan apa yang tertulis di ramalan tersebut. Sebagai orang yang hidup di jaman modern saya juga mempercayai hal-hal ilmiah yang bisa dipertanggung jawabkan. Tidak ada maksud untuk mensyirikkan Tuhan.
      Thnks.. best regard

    • Hidayat 17:04 on 3 November 2010 Permalink

      Insya Allah kami mengamati, satriyo/komunitas yang mampu mengangkat harkat , martabat dan derajat bangsa indonesia telah namapak, komunitas itu tidak tampak, slalu difitnah oleh saudaranya sendiri, dan membuka kota/ babad alas di didaerah bekas pajajaran, komunitasnya tidak banyak bicara tapi slalu berkarya, merangkul siapa saja yang minoritas maupun yang dulunya adigang-adigung, berbekal tiga unsur kekuatan seperti kalimah toyibah, tidak pernah merendahkan derajad orang. tentaranya dimana-mana dan tidak kelihatan. langkahnya seperti nabi dan rosul.

    • weraspatiana 20:48 on 26 November 2009 Permalink

      mungkin ada benarnya sebaiknya kita berusaha berbuat baik saling menghormati,saling memberi,mengembangkan cintakasih,dan jujur dan adil semoga selalu dibimbing oleh tuhan

    • sumarno 16:56 on 5 November 2009 Permalink

      Kalau disikapi dan di cermati apa-apa yang terjadi pada saat ini, itu sudah sesuai dengan apa yang diramalkan oleh Joyoboyo, tinggal lagi bagaimana kita menempatkan posisi diri kita pada zaman ini. Bagi kita sebagai umat yang beragama, sudah barang tentu harus memegang teguh kendali menjalani kehidupan sesuai dengan ajaran agama yang kita imani, agar selamat dunia akhirat. Ramalan adalah ramalan, bukan berarti kita berpedoman pada ramalan, namun paling tidak akan lebih mengingatkan kita kepada sang pencipta dan tuntunannya yang harus kita imani dan jalani.

    • dwi wahyu 08:17 on 17 Oktober 2009 Permalink

      Saya sangat setuju mas
      saya juga sedang menunggu sinambi kalau diperkenankan Tuhan ikut mempersiapkan
      kedatangan Satria Piningit
      Saya meyakini yang saya dereke bener

    • angga 23:15 on 4 Oktober 2009 Permalink

      kapan y muncul ksatria piningit?

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal