Nonton PSS ma PSIM, konyol sekali hari itu…

BEtt9dgEyp28 September 2009, ada pertandingan seru, PSS Vs PSIM di Maguwoharjo, merasa berdarah biru, dengan semangat 60an keatas aku segera menuju ke Maguwoharjo.

sampai disini , belum ada hal yang aneh,

keanehan baru terjadi sewaktu aku sampai di parkiran, gak tahu kenapa orang2 memandangiku dengan nafsu dan kedua temanku ya..

Cmx : ” ana apa tho? ”
tmn1 : ” kaose dewe tho ”
Cmx : ” iyo.. ”

sadar salah kostum diantara para supporter bola Indonesia yang …., haha, akhirnya dengan terpaksa kuayunkah langkahku dengan cepat.

( setelah beberapa lama…)

duduk juga dengan selamat, di tribun belakang gawang membirukan maguwoharjo. dan pertandingan pun dimulai.

10menit…
masih biasa

20menit…
gag ada yang menarik…

30-45 menit…

kekacauan pun terjadi, sepert “biasa” kerusuhan kecil mulai terjadi.. berawal dari lemparan botol mineral gelasan. terus mercon yang hampir aja mengenai kiper PSS, untung aja tu kiper gak punya penyakit jantung, coba kalau punya.. hari itu bisa langsung jadi acara tahlilan,,
🙂, trus yang paling aneh aku melihat ada semacam beton yang dilempar kelapangan dan dengan sukses mengenai kaki sang kiper malang tersebut. ga lama berlangsung ada beton yang lebih gede yang hampir mengenai kiper itu lagi..
busyett niat banget tuh supporter, pake bawa-bawa beton segala…

merasa penasaran, aku coba mencari arah datangnya lemparan tersebut..

hasilnya, OMGPDA seorang supporter sedang dengan kalapnya memukul-mukul tribun maguwoharjo yang belum sempat di launching karena belum 100% jadi ini. yah tak bisa dihindari lagi bolong deh tu Tribun segede2 spion..
hadewww, Tuhan moga aja supporter yang kaya gini gak engkau lestarikan ( doaku dalam hati )…
lama-lama seluruh stadion di Indonesia bisa sekali pakai jika supporternya kek gini semua..:-(

merasa miris dan Iba ( lebay ) terhadap kondisi sepakbola Indonesia ( terutama supporternya ).

hahaha… akhirnya,yang diperkirakanpun terjadi, Ribut… mengingat aku tadi salah parkir, wah lumayan deg2an juga kalo nanti tiba-tiba aja di keroyok…

wakakaka, mendingan cari akal aja buat keluar… tapi tetep sekarang ikut ribut hehehe…

.

.

.

babak kedua, wew membosankan sekali, masak gada gol, gada peluang bagus.. dan yang paling mengecewakan gada Ribut lagi…

hahahahahaha….( bal-balan terus gelute kapan??? )..

mbandang wes rampung,..

deg-deg ane kumat lagi.. pokoke intine mung keluar secepatnya.. jangan sampai menarik perhatian Slemania…

ternyata keberuntungan berpihak padaku…

berhubung turnamen tersebut juga di ikuti oleh Persipura, yang kebetulan para pemain-pemainnya ikut nonton pertandingan itu,  salah satunya adalah Bio Pauline, hahaha gak mau kelewatan momen akhirnya ma temenku minta photo bareng ma dia..

sepanjang jalan mpe parkiran orang-orang dah pada gak peduli apa warna kaosku, malah pada mau ikut berphoto..

sampai akhirnya aku sadar sampai di parkiran dengan selamat sentausa…

wah semuanya gara-gara Bio Pauline…

kamu benar-benar penyelamatku Bro..

hehehe..

gak rugi aku ngefans kamu selama ini ( padahal ketemu di jalan juga gak bakalan kenal kalo gak ada yang kel=nal lebih dulu😛 )

PS : Gak cuma posisi yang menentukan prestasi, Parkir juga lho…🙂