Suka Nonton Opera Van Java ?

operavanjava Yak eee…..

hehehe…

pertama kali nonton aneh banget, ni acara opo? pelawak-pelawak ga jelas maen wayang orang.

tapi lama-lama ternyata acara ini yang lucu banget..

sebenernya ceritanya dari dulu monoton banget lho…

garis besarnya, si Parto jadi dalang yang pemain-pemain utamannya diperanin sama Azis gagap, Andre taulani, Sule sama Nunung sama di tambahin bintang tamu.

Ga ada yang Istimewa di cerita yang di bawakan tapi banyolan-banyolan yang gak nyambung ma ceritanya itu yang bikin terpingkal-pingkal, malah kadang-kadang Dalang musti turun panggung agar pemainnya nurut dengan benang merah ( istilah buat jalan cerita ). cerita yang gak mutu, gak nyambung dan gak bakalan dapet ilmu deh kalo lihat ini.

tapi jargonnya aja

” disini gunung disana gunung tengah-tengahnya pulau jawa, dalangnya bingung wayangnya bingung yang penting bisa tertawa ”

ya pantes aja lah kalo ga nyambung…

mau buktiin kelucuannya…

nih, ada beberapa judul : drunken master, telaga angker, romeo dan juliet, kisah mas Timun ( timun mas ), dan banyak lagi

ngakak deh jaminannya..

^^