Updates from Mei, 2008 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • ToniSB 18:12 on 26 May 2008 Permalink | Balas  

    main puisi ataw main hati 

    satu kata dimatamu

    aku gak dengar apapun dari semua yang kamu katakan

    aku juga gak liat apapun dari apa yang kamu perbuat

    aku juga gak ngerasa apapun dari apa yang kamu berikan

    hanya saja aku dengar,liat dan rasakan itu di matamu

    ( jogja, 26 mei 2008 )

    tentang karma

    gelas itu kuteguk (More …)

    Iklan
     
    • sussy imutt 10:12 on 11 April 2012 Permalink

      baguss deh

    • Abenk multicity 20:54 on 23 Januari 2012 Permalink

      jika cinta tak direstui maka kita tak dapat apa2

    • Abenk multicity 20:52 on 23 Januari 2012 Permalink

      jika cinta tak di restui maka kita tak dapat apa apa ……..

    • bhayhue 19:57 on 11 Januari 2012 Permalink

      Hy , jangan sakiti cewek yaa .. Para cewek sangat berharap pada cowok yg bisa membahagiakannya :’)

    • franseto 13:00 on 28 Mei 2010 Permalink

      isi hati
      bila hati jawb ia… knp msh nolak….
      bila cinta datang dari hati yg tlus…
      knp msh gak ad yg percya…
      jujur hti in tlus mncintai capa pun….
      mliki lah dngan stulus hti mu…
      yang bisa paham akan cinta mu…

    • Anonim 01:07 on 3 Mei 2010 Permalink

      jngan gila don….!!!!!!!!

    • erfan 12:00 on 17 Desember 2009 Permalink

      pa lagi main air waktu hujan2an…?

      kyak nak kcil lagi..?

    • COmenx 22:37 on 11 Agustus 2009 Permalink

      ho’o

    • taufiqhasan 13:26 on 2 Agustus 2008 Permalink

      yup..
      salah satu temanku yang sudah punya blog..
      salut..
      sing bener main puisi, main hati, main ke pantai, main ke gunung, main kartu,.
      DILARANG MAKAN NASI, LEBIH BAIK MAKAN SABUN GORENG!!

    • taufiqhasan 13:24 on 2 Agustus 2008 Permalink

      yup..

  • ToniSB 11:13 on 16 May 2008 Permalink | Balas
    Tags: , kata mutiara   

    kumpulan kata-kata indah tentang cinta 

    cinta, sebentuk kekuatan mahadahsyat bagi setiap orang yang mengerti tentang arti kehidupan.

    berikut sajak tentang cinta

    KETIKA cinta yang luar biasa itu diungkapkan dengan sederhana, maka yang tersaji di hadapan kita adalah sebuah paradoks yang luar biasa. Ketika keikhlasan mencintai mengantar pada kesadaran untuk berkorban bagi dia yang dicintai, dan itu disebut sebagai sebuah cinta yang sederhana saja, adakah paradoks yang lebih hebat daripada itu? (More …)

     
    • Anonim 05:19 on 15 November 2012 Permalink

      Terkadang pertengkaran merupakaan ujian,
      dlm suatu hubungan utk mengetahui
      sbrapa bsar hubunganya bs bertahan..

    • C O Z 11:35 on 29 Juli 2012 Permalink

      Cinta itu rada sulit kalo diungkpkan dgn kata2,msti dngan perbuatan kalo ngungkapinyaa..
      coz sbnrnya cinta adalah nafsu belaka…

    • neiya 11:16 on 27 Mei 2012 Permalink

      add aku di fb ku
      NEIYA LOUPHE ENJOY

    • neiya 11:15 on 27 Mei 2012 Permalink

      jika kita mencintai seseorng
      berusahalah untuk tampil apa adnya
      karna cinta sejati
      pasti menerima kelebihan dan kekurangan

    • aie abelia fazry 23:00 on 13 Mei 2012 Permalink

      nothing………………………….

    • mazuki 15:31 on 3 Mei 2012 Permalink

      tak pernah ku coba lupakan mu
      mengapa kau buat luka hati ku……….
      sekian lama aku menunggu kasih di mana hati mu…………….

    • kriz daniez 17:54 on 16 April 2012 Permalink

      cnta itu menyakitkan sangat

    • bahadi amin 13:42 on 9 April 2012 Permalink

      2 kaki q mlgkah untuk mgejar cnta q……!!
      2 tangan q untuk memegang tangan mu supaya kamu tidak bisa prgi dri q…..
      2 kuping ku untuk mendengar kata’ cinta dri mulut manis mu…..
      2 mata q untuk mlihat betapa indah snyum manis mu………
      1 bibir q untuk mincium kening mu…..
      dan 1 hati akan q brikan untuk mu slma'”ya karna cinta q pada mu tulus dri lubuk hti q yg pling dalam…
      ………thank you……..

    • kartika 13:32 on 1 April 2012 Permalink

      ykchhhhhh

    • Ikram 16:22 on 25 Februari 2012 Permalink

      semua org hidup dgn cinta

    • Ikram 16:19 on 25 Februari 2012 Permalink

      Ga da yg bisa mngalahkan kkuatan cinta

    • Abenk multicity 20:49 on 23 Januari 2012 Permalink

      tak bisa hidup jika tak add cinta…

    • suga 07:37 on 23 Januari 2012 Permalink

      SEGI3 punya 3 titik ujung,,SEGI4 punya 4 titik ujung..aku berharap rasa sayang kita seperti LINGKARAN yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung !!

    • bhayhue 19:53 on 11 Januari 2012 Permalink

      di saat cinta kita jalani dengn org yg kita sayang memang gk ternilai rasa.a., tp d saat dya pergi dngan yg lain smua hancur ., stiap langkah jlan sllu ingat dya., 😦

    • penyejuk batin 07:07 on 9 Januari 2012 Permalink

      cinta itu, tak butuh dg pengorbanan yg besar..
      Tp cinta butuh saling pengertian, saling memahami, akan kekurangannya …

    • `chandra`s 11:51 on 24 Desember 2011 Permalink

      .,.,.,.,CiNtA TaK BuTuH
      HaRtA…
      KaSiH TaK BuTuH
      TaHtA…
      TeTaPi…
      CiNtA Dan KaSiH
      HaNyA BuTuH
      KeSaBaRaN…
      DaN…
      KeIkHlAsAn….,.,.,.,.

    • detektif famele 20:29 on 13 Desember 2011 Permalink

      CINTAMU adalah harapan ku….

      KSIH SYANG MU adalah dambaan ku…

      Ksetiaan mu adalah jalan ku… maka tuntunlah aku tuk dapat brada di “HATIMU SLALU”

    • awal 14:38 on 10 Desember 2011 Permalink

      hidup ini indah namun tampa cinta hidup ini tersa hampa dan tak memiliki arti….

    • eidhin el-gaza 11:24 on 29 November 2011 Permalink

      8 huruf,,,
      3 kata,,,
      1arti….

      hanya untuk mu seorang bheeibhy…

      I LOVE YOU……

    • ghema 09:35 on 25 November 2011 Permalink

      bgus bua…..nget kta”ny. . . .?
      ajarin akk dung ?

    • abenk 20:01 on 17 November 2011 Permalink

      Lagi , Dan Lagi ,, huftt

    • kelvin 00:09 on 5 November 2011 Permalink

      cinta, cinta, dan cinta ..
      bosen ..
      lbih baik jomblo ..

    • mey lerk 12:44 on 21 Oktober 2011 Permalink

      bukan kekasih kalau tidak rindu ,

    • ferdie the fanezzz 21:24 on 12 Oktober 2011 Permalink

      the fanezz kore kotellll??????
      haron 45…..
      letok lesoun?????

    • muhammad rizaldi fatah 13:56 on 12 Oktober 2011 Permalink

      alhmdulillah sesuatu…

    • azizi maco 18:48 on 5 Oktober 2011 Permalink

      aku cgt mencintai fadila

    • ilvo 13:31 on 4 Oktober 2011 Permalink

      kbahagian berasal dari suatu hal
      “ketulusan”
      membuat hal kecil jauh lebih berARTI. yg menghidupKn sebuah kepercayaan slm dirii…

      tuluslah pd q syankk.. i love u

    • ario 19:51 on 3 Oktober 2011 Permalink

      tak harus mngerti cinta bila kta ingin merasakan nya..
      karna cinta tk bsa d artikan tp hnya bsa d rasakan 😀

    • Erick Azadach 22:56 on 1 Oktober 2011 Permalink

      bartahan 1 cinta tu sangat bagus

    • iwed 21:13 on 24 September 2011 Permalink

      Cinta? Cinta itu kayak jailangkung, datang tak diundang pulangpun tak diantar. Hi serem tapi lucu

    • uchie 09:34 on 17 September 2011 Permalink

      berusaha tersenyum walau sulit ..
      berusaha tegar walau tak mampu …
      berusaha tersenyum walau menahan air mata …

    • fajar jagooo 15:32 on 1 September 2011 Permalink

      bkn cantikmu yang membuat akuuu cintaaa
      tp cintakuu yang mambuat kamu cantik

    • W. Awan 17:20 on 30 Agustus 2011 Permalink

      cinta itu RELA,
      rela bt ap aja
      & Bt ngpain ajha….,
      itu baru citha yang sesungguhnya…,
      btul gax guys….?

    • helmikey 09:28 on 20 Agustus 2011 Permalink

      cinta itu merni.merni itu emas.emas itu kuning.kuning itu tai.
      jadi cinta itu tai

    • putra tapaipohh 23:50 on 19 Agustus 2011 Permalink

      cinta suci ku ne
      tlah ku brikan pda mu
      tpi knapa qm menghiyanati
      cinta suci ku ini
      jnji yg dlu prnah kau ucap kn pda da ku
      qm jga yg megingkari nxa pda ku
      skrng cnta suci ku ne
      sdah qm nodai dgan dusta mu
      dn slamat jln cinta
      dn slamat tngal syng ,,,,,,

    • princess aurora 08:16 on 9 Agustus 2011 Permalink

      cinta it indahhhh

    • dhany 13:38 on 8 Agustus 2011 Permalink

      cnta bkn lh hal terindah di hidup gua…!!

    • Anonim 06:10 on 16 Juli 2011 Permalink

      mantap x all kata2 nyaaaaa gua suka

    • pyuzhamba 22:53 on 12 Juli 2011 Permalink

      aku hanya inginkan kamu,, dan aku sllu ada untukmu,, diriku bukan untuk siapa2 tapi hnya untukmu_Cinta..
      ku hanya ingin kau tau , perasaanku takkan pernah berubah . Dan ku
      hanya ingin 1 kesempatan darimu …pergi tuk mencarimu,,
      datng tuk menjemputmu,,
      pulang tuk membawa cintamu,,Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!..dan makasi cinta..

    • agus gokil 23:48 on 29 Juni 2011 Permalink

      ketika aq melihatmu aq ingin mengnalmu….
      ketika aq mengenalmu aq ingin mencintaimu…
      ketika aq mencintaimu aq ingin mencintaimu sepenuh hatiq….
      tp ketika aq mencintaimu sepenuh hatiq mengapa aq takut kehilangan dirimu…

    • Anonim 16:12 on 29 Juni 2011 Permalink

      cinta umpama sabun mandi!
      makin habis kurang wangi…:P

    • tian@ 13:05 on 28 Juni 2011 Permalink

      jangan lah kalian berpikir untuk mencintai pasangan saja
      akan tetapi cintailah orang tua mu
      cintailah adik-adik mu
      dan 1 hal yang terpenting berpikilah ke depan

    • agoes 17:03 on 23 Juni 2011 Permalink

      cinta itu____tai kucing rasa coklat…

    • Anonim 20:51 on 19 Juni 2011 Permalink

      oke thanks masbroke…….

    • putri 09:11 on 19 Juni 2011 Permalink

      Jngan lah mncintai orang yang km cinta ..
      v cintailah orang yg menyayangimu karna…
      orang yang km cinta blom tntu dia cinta dngan mu….
      karna klo kita mncintai orang yg tidak mencintai kita…
      akan mmbuat sakit hati kita saja….

    • Khairul 20:55 on 17 Juni 2011 Permalink

      Cinta ini.. Kini bgai playar sepi y trkandas dipulau tiada penghuni… Mnghitung hari menghtung wak2.. Trukir ap y nk jd. Pdih bnar nasib ini tercurah kasih xberseri hanyut dlm gel0ra sepi.. Trsuluh dhati melamar mati.

    • joy prima 17:36 on 4 Juni 2011 Permalink

      Dengan senyuman, kau luluhkan
      hatiku … dengan senyuman, kau perlihatkan
      dunia padaku … . hanya dengan sebuah senyuman… . kau berikan aku kesadaran … begitu indah cerita hidupku oleh
      senyummu… .. i love u,

    • juan 19:55 on 26 Mei 2011 Permalink

      waaaahhhhh kata-katanya membuat ku terharuuuu

    • een 13:53 on 26 Mei 2011 Permalink

      cinta emang indah…

    • Kecenk 01:13 on 25 Mei 2011 Permalink

      ‘ C.I.N.T.A tuU seperti sundalbolonggg”,,,
      ‘ d’depan siich mhanesss,, tp d’belakang nuaa bo’ongg” eehhh,,, boloonggg”
      ‘ alamaaaaaa keceplosan,,, wakwakwak

    • tanpa nama 22:07 on 23 Mei 2011 Permalink

      jangan sia-siakan waktu kalian hanya untuk menanti cinta yang tak pasti ..
      hidup kita lebih berarti ..
      rasa cinta akan mudah hilang ,tapi rasa sayang akan selalu abadi di dalam hati ..
      ketika kita menemukan seseorang yang sering kita sebut cinta sejati ,maka cintai kekurangan dia sebagai kelebihan yang kita puny ,dan cintai kelebihan dia sebagai kekurangan kita ..
      seiring berjalanan waktu cinta akan mengalami perubahan yang tak pernah kita sangka-sangka ,jadi cintai dia yang sekarang ,tapi jangan cintai karna dia yang dulu ..
      karna cinta sejati akan menerima kenyataan* yang akan terjadi ,baik buruk yang kita terima itu pengalaman yang sangat berharga untuk lebih mengerti akan arti cinta itu 🙂

    • congee 17:15 on 9 Mei 2011 Permalink

      persetan dng Ccintaa…

    • tony 22:48 on 2 Mei 2011 Permalink

      cinta bagaikan angin yang bertiup
      kadang meninggalkan goresan dalam hati
      kian lama semakin dalam
      tapi……..
      itu hanya mahligai bayangan semu
      tak bisa diungkapkan dengan kata2
      tepi melainkan dengan perasaan.

    • sutrisno 21:24 on 2 Mei 2011 Permalink

      bantu aku,
      membencimu..
      ku terlalu,
      mencintaimu..
      dirimu begitu,
      BERARTI untukk

    • zahra maulidya 08:37 on 1 Mei 2011 Permalink

      Semua diawali dengan Cinta dan diakhiri juga dengan Cinta ❤

    • silvia 14:49 on 29 April 2011 Permalink

      cinta itu gak harus memiliki ..
      seseorang yang bercinta dapat melanggar semua yang mungkin bisa membuat dusta ..
      manusia yang berdusta itu bagaikan manusia yang gak punya akal baik dan semua akal’a busuk ..

    • angga 12:34 on 29 April 2011 Permalink

      cinta thu pda awalx indah akn ttpi plakux lah yx mmbwat cnta thu…
      pnuh dgn prpsahan…
      pnuh dgn rasa bnci…
      pnuh dgn prpishan…

    • agustinus 16:04 on 28 April 2011 Permalink

      apala cinta kalau tidak bisa
      buat kta senang
      cinta itu buta gk punya mata ….

      ckckckckckckck

    • alpi 13:36 on 19 April 2011 Permalink

      apa arti cinta

    • angga 13:53 on 13 April 2011 Permalink

      bagus baget kata2x………………

    • leak ngakak 10:06 on 11 April 2011 Permalink

      bangsat ci mkejang…

    • fettyrah_para2 sakura 20:45 on 2 April 2011 Permalink

      saya syg awk…
      knp bt sy mcm ny…
      sy dah cube y terbek tuk hubgan kte…
      tapi sy xmmpu..
      sy xkuat…
      apabile awk bt silap..
      sy sellu jer y mngalah…
      tpi awk kate sy msih muda tuk bercinta….
      awk lsung x mnghrgai sy…..
      sy sdih tp sy tetap sygkan awk….
      n berpura2 hepy&bhgia….
      sebnrnyer ati sy terluka& sering mngis……………
      awkkkkkk……………..????
      knp awk jd mcm tuh???????
      dmane ksilpan sy???
      sy arap awk mfkan sy… 😦

    • robertzzz 15:02 on 31 Maret 2011 Permalink

      mungkin aq bodo miskin kata kta jujur saja ku tax
      romantis terserah apa
      yang penting aq udah mengunkap smua tentang
      perasaan ku keoada mu
      yang ku cintai

      By : bbf

    • RidZz 15:31 on 26 Maret 2011 Permalink

      CinTa Itu RibeT banGeT SIih! ! !
      ada CinTa:
      “gila. .
      “maTi
      “InDah
      “maLu2.. .
      and msh banyak lagi deh!!

      emang RibeT yah!!!
      tapi Se ribet2nya CinTa. .Itu merupkan s’mangat hidup n’ mmbuat semua orang sling mexyangi. . satu sama lain. .!!!

    • hendra halomoan 10:34 on 24 Maret 2011 Permalink

      cintailah diriku dengan sepenuh hati….

    • agunx wynda 20:59 on 23 Maret 2011 Permalink

      cinta tdk hanya untk kekasih.
      tp cinta harus kita berikan ke semua orang
      baik orang tua. sodara. sahabat. teman . bhkan orang yang membnci kita.
      karna cinta kasih begitu mulia. yang brhak d mliki stiap insan

    • andi s situngkir 10:35 on 21 Maret 2011 Permalink

      buat apa cinta itu datang klo hanya menyakitkan,,,,,,

    • carvel 16:58 on 19 Maret 2011 Permalink

      cinta-cinta-cinta pa lah cinta2 ja kyk gk da kerjaan lain ja
      cam taik lah cinta tu makan tu cinta sama lo…..
      cinta tu dalah kesalahan
      adam turun kebumi juga karena cintanya kpd hawa
      cinta tu yang akan menjatuhkan manusia yg tidak tahu ap2 tentangnya…..
      lu inget ja deh tu….
      mungkin lo bakal marah,( anjing,kampret,babi ,taiklah apalah segala mcem lo bilangin ) ma gw tpi lambat laun lo bakal ngerti,tau,merasakan akan kebenaran yg gw buat…..so…
      sampai ketemu lain waktu….CAW…!

    • BUCE SAMUEL 10:59 on 16 Maret 2011 Permalink

      LOVE IS BLIND….
      CINTA ITU BUTA,,,MAKA DARI ITU CINTA ITU BUTUH MERABA-RABA….
      BETULLLLL……..

    • Anonim 23:21 on 8 Maret 2011 Permalink

      cintapepek anjing,,,

    • rina dewi sartiaka 14:49 on 14 Februari 2011 Permalink

      cinta BuLsietttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…

      kanapa sii cintA bikin SAKiT??? eMng sii kaLo bRani JaTuh CinTa Hars TriMa Resiko’y pATah Hati…
      tApi KnAPA kAYA giNi CuMA gARA-GarA 1 masLah yaiTu “KEbOHONAGn” ………..

    • ilham putrax steven 19:42 on 29 Januari 2011 Permalink

      setia
      begitu gamapng diucapkan
      namun sulit di lakukan

      setia
      cuma satu kata
      tapi berjuta makna

      bukan jazadku yg ingin setia padamu
      tapi kakiku yang tak ingin melangkah jauh
      meninggalkanmu

      bukan mulutku yang mengucapkan kata-kata ini
      tapi hatiku yang berjanji
      untuk setia padamu

    • Chris 23:06 on 28 Januari 2011 Permalink

      Cintalah yg mempersatukan semua makluk di dunia ini. . .hidup tanpa cinta, bgaikan hdp di gurun yg tak berair bhkn lbih dari itu. . .wkwkwkwk

    • ndari 14:43 on 28 Januari 2011 Permalink

      cinta…cinta…cinta…….
      bwt pusunggggggg

    • liona naibaho 01:56 on 15 Januari 2011 Permalink

      cinta itu sempurna kepada org yang tidak sempurna,, cinta itu yng buat qta gila,, krena itu hargailah makna cinta 🙂

    • nankfals 23:37 on 13 Januari 2011 Permalink

      menurut hati nurani aq cinta selalu memberi anugrah yang luar biasa karna cinta aq bsa bljr dewasa,ikhlas dan selalu memberi pelajaran yang sangt luar bisa dalam khdpn cinta.

    • Anonim 09:14 on 12 Januari 2011 Permalink

      boleh juga tuch?

    • buncit 15:34 on 7 Januari 2011 Permalink

      jangan pernah kau berkata indah jika akhirnya yang kau berikan hanyalah luka .

    • jun kaulitz 01:49 on 5 Januari 2011 Permalink

      Gara2 cinta.. Kita melanggar orang tua.. Kita melanggar semua peraturan yang ada.. Demi cinta kita menghalalkan segala cara.. Gara2 cinta.. Kita jadi kadang harus berbohong,, kita harus melupakan teman.. Terkadang kita lupa akan keluarga.. Dengan cinta kita menjadi lupa daratan.. Kita kadang berbuat hal hal yang di larang agama.. Gara2 cinta kita jadi mengenal dosa..
      Cinta itu..
      Adalah dosa terindah.
      By JUNIOR.. (Jeje).

    • Vahri 18:16 on 27 Desember 2010 Permalink

      Cinta Itu Sgat Indah…….
      Cinta Itu Dapat Menbuwat Kita Bahagia……..
      Tapi Cinta Dpat Membuat Kita Hampir Mati Ketika Dia Pergi…………………..

    • Anonim 11:41 on 25 Desember 2010 Permalink

      aku suka kta2 kmu aku mau yang lmih bnyak

    • kawiyaza 20:39 on 12 Desember 2010 Permalink

      -‘kawiyaza anagh perum’-

      CINTA PERTAMA
      first love adalah kenangan yang tak kan bisa untuk di lupakan..
      sudah 3 tahun barlalu..
      aq tetap tidak bisa melupakannya..
      setiap memandang fotonya di fb..
      aq tambah tidak bisa menerima kenyataan ini..
      bahwa aq tidak ada hubungan lagi dgnnya..
      inikah yang di sebut cinta sejati..??
      “first love is best moment in my life”..
      I LOVE U.. “IVANA”

    • rezty mute 20:03 on 10 Desember 2010 Permalink

      wah kaya gw donk cinta sejati itu?????

    • rina dewi sartika 19:46 on 10 Desember 2010 Permalink

      buat insan yang mengerti,,,,,

      hargailah hati kerana ia terlalu bearti…………….

      hargailah rasa kerana ia cepat terasa……………

      hargailah semua yang ada karana sekali ia terluka sukar untuk dicantumkan semula……………

    • muzhy 10:16 on 1 Desember 2010 Permalink

      <–iemzhy—<

      7 kata cinta yang pernah ada
      Sebagai penghias hubungan kita
      Sebagai dasar dalam membina hubungan
      janganlah pernah kau lupakan
      Dimulai dengan ‘setia’
      lalu ‘kasih’
      lalu ‘sayang’
      lalu ‘rindu’
      lalu ‘percaya’
      lalu ‘jujur’
      lalu ‘sehati’
      Tidak cukup 7 kata cinta
      karena cinta tidak berwarna
      karena manusia penuh dengan dosa
      karena cinta lahir dari kebeningan jiwa
      menambah ‘penerimaan’
      mengurangi ‘pengharapan’
      memberi cinta
      tanpa harus mengharapkan balasannya

    • shalza 13:50 on 19 November 2010 Permalink

      RUMUS CINTA”
      ,BNCIE x BNCIE = SUKKA,,,,
      ,SUKKA + SUKKA = CINTA,,,,
      ,CINTA – UKKA = PUDAR,,,,
      ,CINTA : 2 = SELINGKUH,,,,
      …,2 x SELINGKUH = KETAHUAN,,,,
      ,2 x KETAHUAN = PUTUZ,,,,
      ,1 x PUTUZ = CR! LGI DUUMMPH…:)RUMUS CINTA”
      ,BNCIE x BNCIE = SUKKA,,,,
      ,SUKKA + SUKKA = CINTA,,,,
      ,CINTA – UKKA = PUDAR,,,,
      ,CINTA : 2 = SELINGKUH,,,,
      …,2 x SELINGKUH = KETAHUAN,,,,
      ,2 x KETAHUAN = PUTUZ,,,,
      ,1 x PUTUZ = CR! LGI DUUMMPH…:)

    • dandy 00:21 on 18 November 2010 Permalink

      cinta

      arti cinta sesungguh nya bukan karna harta atau raga
      cinta sesungguhnya kesetiaan dan rasa percaya

    • andhy mardhy 20:02 on 15 November 2010 Permalink

      ”’jka kimyu tlah mnemukan CINTA zejati myu
      cintailah dia
      cayankgi dia
      bahagiakan dia
      dan jg..
      kmyu zia2kan dia….

      ”dan”

      jka kmyu bahagia dgn dia ”maka dialah CINTA zejati myu….

      by Mr.Mardhy

    • Ahn Teror Crew 20:01 on 12 November 2010 Permalink

      setia
      begitu gamapng diucapkan
      namun sulit di lakukan

      setia
      cuma satu kata
      tapi berjuta makna

      bukan jazadku yg ingin setia padamu
      tapi kakiku yang tak ingin melangkah jauh
      meninggalkanmu

      bukan mulutku yang mengucapkan kata-kata ini
      tapi hatiku yang berjanji
      untuk setia padamu

    • Anonim 13:21 on 11 November 2010 Permalink

      cinta hrs menggunakan perasaan dan akal sehat krn cinta
      kadang2 membuat org gila….
      maka kedua hal tsb hrs digunakan

    • dewi 14:44 on 10 November 2010 Permalink

      mmmmmmmmm

      qUe teRharue denger na

      jDie sedh nie

    • Bhilay Hendry Lian 08:59 on 9 November 2010 Permalink

      Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu.
      Cinta monyet: “Aku mencintai karena aku dicintai”.
      Cinta sejati: “Aku dicintai karena aku mencintai.”
      Cinta monyet: “Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.”
      Cinta sejati: “Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.”

    • ando rhyday 18:00 on 1 November 2010 Permalink

      ”’cinta pertama”’
      cinta pertama adalah kenangan kenangan cinta kedua adalah pelajaran & cinta seterusnya ..
      cinta adalah salah satu keperluan.. karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam ..
      karena itu lah,, jagalah cinta yang di anugerah kan sebaik baik nya ,,,,
      agar dia terus mekar dan wangi di sepanjang musim

    • beri kan senyuman 03:45 on 28 Oktober 2010 Permalink

      cinta itu bohong. . . .basi. . . .bikin sakit terus. . YG JLS NYAKIT’n. . . .. . . . . .

    • refton cinta mawar raflesia 17:06 on 23 Oktober 2010 Permalink

      cinta,,,,,,,,,,cinta,,,,,,,,,cinta,,,,,,,,,,,,,…..!!!adakah perasaan yang sesungguhnya,,,,,knapa hanya perasan yang sementara yg d berikan nya… kenapa cinta slalu berpaling d saat ada yg lbh baik,,,,akan kah cinta kan truzz memilih,,, sampai ada yang sempurna,,,!!! cinta ini akan membunuh ku karna aku tak sempurna,, tetapi cinta akan membuat ku kan trz bertahan,,, ketika kau berikan cinta yang sempurna,,,., aku bkn dewa ,, aku manusia ,,sama sepertimu,, seperti mereka,,,,, yang memiliki kekurangan nya masing masing,, coblah memahamiku,, sprti ku memahamimu,,,,,,!!! BUKALAH MATAMU,,,,,,,HATIMU,,,CINTAMU,,, untukku kan ku tutup cinta mu dengan keindahan,,kesetiaan,, dan,,,,ketulusan,,,,,,,,,,,!!!
      TUTUPLAH LUBANG D HATIKU DGAN CINTAMU,,,,,,,,,,,,!!

    • poetra 08:44 on 23 Oktober 2010 Permalink

      cinta hny ada pd orag2 yg suci hati’na.
      cinta melindungi, ,menjaga, ,merawat rasa sayang yg tak pernah ada hbz.na.
      tkdang,manusia hnya mgatas nama’kn cinta untk sgeggam nafsu . . .!!
      orang yg tluz mncintai, adalah org yg akn jth cinta brkali-kali thdp org yg sama. . .

    • arkadinata 00:29 on 22 Oktober 2010 Permalink

      Dalam aritmatika cinta
      1+1= Segalanya nmun bila
      2-1= Ga da gnanya……..

    • Evhie bintang 09:10 on 15 Oktober 2010 Permalink

      bintang akan ttp sll d’hati.. iya punya tempat dan ruang yang lain d’hatiku wlwpun tdk d’hidup dan hari-hariku…

    • Anonim 19:53 on 12 Oktober 2010 Permalink

      CINTA adalah kata bercahaya di tulis oleh tangan bERcahaya pd halaman bERcahaya.

    • bheny milik kamu.......... 21:34 on 11 Oktober 2010 Permalink

      hati nui trasa sepi ketika dirimu pergi………
      q menangis ,,q merintih ,,
      q kehilangan 1 impian 1 harapan yg kini pergi bersama u…..
      q takkan biza mencari cinta yg lainnya….
      bgaimna biza q mencari cinta,,saat sayap”q udh gugur karna u……
      kini q rindu akan sosok indah dirimu…..sosok terang yg slalu menemani q dlm kegelapan…dalam kesusahan..dalam kesedihan…..
      mungkin q kan menunggu u sampai akhir hayat q n sampai kematian hingga tangan tuhan menyatukan kita kembali………..love you iant

    • dayat 15:27 on 4 Oktober 2010 Permalink

      itu yg ter bgus di dunia

    • brillyant 00:49 on 3 Oktober 2010 Permalink

      cinta itu bagaikan kupu-kupu,,,
      semakin di kejar ia akan lari tp bila di diamkan ia akan datang dgn sendirinya…

    • brillyant 00:44 on 3 Oktober 2010 Permalink

      cinta itu sperti kasih seorang ibu yg tak ada habisnya….

    • Anonim 14:56 on 1 Oktober 2010 Permalink

      pret

    • dhen 10:04 on 30 September 2010 Permalink

      krenzzzzzzz abiezzzzzzz dah kata_kata llu all ….

    • Lendry oktovela yonsen 12:53 on 28 September 2010 Permalink

      Q ttap snja sepi di gris pnghjung hri ni…
      mMbngkam srbu duka di akhr ksah ini…
      mMbuat q trpku akn sdih q di rLung hti ini…
      di jjak kLam Ruang jwa ini..
      ttpi biarlah bgni mNjdi Rndu ksong di blhan jwa ini & mNjdi mMpi bruk q di akhr Prjlnan ini..
      bkan q mNyrah ,, ttpi Q trklah kan Oleh Rasa Cinta Q….
      Buat Vivit.Fitri ….=======>>>>>>>

    • Lendry oktovela yonsen 12:32 on 28 September 2010 Permalink

      Lpakan Cinta bla ia dtang Tukk mNykiti Mu ……
      Lpkan Cinta bla ia mMbwa Prih di hti Mu……..
      Lpkan Cinta bla ia mNdstai Mu…..
      tpi jngan Lpkan Q yg SlLu mMbuat mu t’snyum…..

    • kadaruddin 01:13 on 25 September 2010 Permalink

      singkat padat dan berisi…….owowowowowow…..cinta adalah batu seperti batu sungai yang pake buat pondasi rumah….
      bersama melawan desarnya aliran sungai walaupun sering terbawa dari air sungai yang tak kenal dengan kata ampun………
      …………………… …………………… ………………………. ……………………..
      cinta batu kuat dari terpaan
      ………………………. ……………………….. ……………………….. …………………………
      adalah keras tak tergoyahkan apapun
      …………………………. ………………………….. ………………………….. ………………………..

    • youya 17:26 on 23 September 2010 Permalink

      Ku ingin hidup bahagia dalam syukur dan cinta…

    • japong 23:06 on 19 September 2010 Permalink

      bgus smuanya>>>>
      tu yg sdg q rasakan

    • abel nuovoz 20:45 on 5 September 2010 Permalink

      LOVE IS ….
      You have to endure caterpillars if you want to see butterflies .
      •••••• »»
      CINTA ITU…..
      Kamu harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu .

    • Scherzo Dem Fuhrer 14:52 on 5 September 2010 Permalink

      Cinta itu adalah sebuah sumber kekuatan dan semangat yang sangat luar biasa bagi mereka yang mengerti apa itu cinta, namun cinta juga tidak ubahnya sumber penderitaan bagi mereka yang membebani hati dengan cinta.
      Bagaimanapun juga, manusia itu terbuat dari hati, cinta adalah bagian dari hati, jadi janganlah kita bersikap apatis terhadap cinta, karena cinta ada agar kita dapat mencintai.

    • pam2 py 11:12 on 4 September 2010 Permalink

      detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,tahun semua berjalan.tiap bergulirnya waktu apa yang kita cari.bahagia pastinya.cuma cinta yang bisa mmbuat kita bahagia.bila kamu mencintai kekasih kmu,bahagiakanlah dia jangan disakiti,bila kamu bahagia dengannya pertahankan,tapi kamu harus tw kalo dia juga bahagia dengan kamu.CINTA salah satu anugrah terindah dalam hidup.Salam untuk cinta sejatiku… (py)

    • -mulyadi nagg kreza'l 06:52 on 3 September 2010 Permalink

      sekarang ini aku cuma bisah sendiri dan sendiri.,., di saat aku butuh dia dia pasti tidak ada.,,. ketika aku panggil dia dia selalu tidak bisah.,., apa dia yach udah bosang yach ama aku.,, hufffffffffffffffffff.,., tapi tidak apa2 karna prasaan seseorang tidak bisah di paksa.,.,., semoga saja dia mengerti ama aku.,, amin

    • mulyadi 09:17 on 1 September 2010 Permalink

      Cintailah kekasih dan keluargamu dengan sepenuh hatimu,
      setiap hari,
      sepanjang hidupmu, karena kau tidak pernah
      tahu kapan hidupmu akan
      berakhir..!!!!!!!

    • elpira 18:49 on 28 Agustus 2010 Permalink

      cinta????????????is all bullshittt!!!!!!!!

    • luvy 12:15 on 27 Agustus 2010 Permalink

      sungguh aq tak mengerti>>>
      cinta itu terkadang membawa kebahagiaan
      dan cinta itu juga terkadang membawa perih
      meskipun perih namun harus ku ungkapkan semua
      rasa di hati bahwa kumencintai dirinya
      izinkan aku untuk jadi kekasih hatimu
      walau kutaw kau tak mungkin mencintai diri ku

    • reza 16:23 on 20 Agustus 2010 Permalink

      Cinta hakiki adalah cinta kepada zat yang menciptakan cinta itu sendiri, begitu seorang bijak berkata….. Cinta tidak dirasa tanpa pengorbanan,… kasih sayang bukan sekedar untaian kata-kata indah, dan… kerinduan yang terus takkan pernah terwujud jika hanya sebatas pemanis bibir…….

    • ccss 23:59 on 18 Agustus 2010 Permalink

      cinta itu memang indah,,,,,,,,
      karna cinta itu kuat spt maut……….
      jk cinta itu sudah menyala,,,,
      bahkan air yg banyak pun
      tdk dapat memadamkan api cinta itu,……..
      TAPI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      jk cinta itu tdk d landasi dgn kepercayaan & pengertian,,,,,,,,,
      CINTA ITU ……….
      Akn menjadi jahat,,,,,,,,,,,,,,
      dan tidak akan pantas disebut,,,,,,,,,,,,,,,,
      C I N T A
      Krn dia akn menjadi JAHAT,,,,,,,,,,,,,,
      Dari yg TERJAHAT SEKALIPUN,,,,,,,,,,,,,,

    • adi 23:28 on 17 Agustus 2010 Permalink

      cinta…………
      cinta…………
      cinta pembodohan.

    • eben 03:07 on 11 Agustus 2010 Permalink

      cinta tidak akan bernapas bila …dy taq bz mnjd yg trbaek
      tp cinta akan bernapas bila dy akan memberikan yg terbaek …

    • nelson 20:02 on 8 Agustus 2010 Permalink

      ijin pinjem cerita nya??

    • Anonim 06:20 on 1 Agustus 2010 Permalink

      cnt emg indh n bs mmbuat ht bhgia tp kdg jg cnt bs mnmblkn rs skt yg sangat dlm.q prnh mrskn rs skt ht.tp q tdk prnh pts asa q sll mncr cnt.n skrg q dh mnkn cnt tu n smg cnt tu abd tuk slmx

    • M.C 15:28 on 22 Juli 2010 Permalink

      hmhmmhhmmhmhmhmh

    • dedy ps 04:58 on 18 Juli 2010 Permalink

      Salam CiNTa……….!!!!!!!——–______———!!!!!@!@!><.,.

      SeMUa TeNtaNg CinTa,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!
      Aq Hanya Saran ama SeMua,,,,, Saat BerBicara TeNtaNg CiNta,,,,
      KetahUiLah Bahwa CiNta Tak Butuh ImiNg2 PengHarapan,,,,,,,
      KarNa CiNta ButuH seBuah KepastIan Untuk SeBuah KeBahaGiaan abadi……..

      Kata2 Tak MeNjamIn CinTa dapat BertaHan,,, bagai "Kau BinTangKu,,, Kau Bulan Ku… BLA….BLa…..Balaaaaa…….!!! "

      Yang Dy Butuh PeMbuKtian dari segeNap CinTa SeJati Yang Kaw MiLIki,,,,
      Jika KaU meNgertI arti Cinta Yang TuLus dan seJati,,, Maka BerIkan Dan MilIKiLah CiNta itu,,,,,,
      JaNgan BerI LeBih dari Itu,,,,,,!!!!!!
      KrNa Untuk SeLeBihNya…. HanYa Akan Kau BerI dan Kau TerIma Dari Dan KePada Tuhan MU Yg MeNgUasaI CiNTa Yang SeMpUrna……..!!!!!!

      salam CinTa Untuk SeMua……..

    • lumajang bola 18:33 on 14 Juli 2010 Permalink

      kata guru fisika:cinta itu ibarat aliran listrik
      di pandang tidak klihatan
      tpi di sentuh terasa………

    • Roy Angka Wijaya 18:18 on 14 Juli 2010 Permalink

      pusing 7 keliling menjalin yg namanya cinta……..

    • Roy Angka Wijaya 18:13 on 14 Juli 2010 Permalink

      ruang hatiku sedang hampa….dimana kan kata yg paling terindah yg di sebut cinta…. diriku membutuhkan kehadiran cinta yg melukis hari2ku….di sini diri ini menaatin datangnya cinta abadi 1 untuk selamanya di dalam hidupku…. wahai cinta datang lah ke dalam kehidupaku ini… buat lah kehidupan ini berarti….

    • doddy abdullah 00:03 on 7 Juli 2010 Permalink

      cinta emang gila…..kdang cinta bisa buat kita gila…kadang cinta bisa membuat kita sakit..
      setiap kita jalani cinta yang serius ada2 ja yang menghalang kn kita….
      apa sich cinta suci..???
      😥
      ku kn slalu melawan cinta di saat aku sakit huuuuuf cinta memang tai….
      tp cinta kdang2 mengasikn …….
      sudah lah ku g’ tau cinta yang ku tau ibu ku sayang pada ku……………

    • bachelor 04:02 on 4 Juli 2010 Permalink

      hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm :X

    • nawi ijonk 17:06 on 1 Juli 2010 Permalink

      lumayan juga lh bwat orang yk lg brksih2an…….

    • yanto 11:55 on 26 Juni 2010 Permalink

      bagus2 banget ah kata2x gw sakut yang nulis kata2 tu?

    • yanto 11:52 on 26 Juni 2010 Permalink

      apakah cinta tu da? klo ada mengapa gw terus saja dihianati oleh cinta
      apakah tuhan tu adil
      apakah tuhan itu benar2 memberikan sayag kepada kita
      mengapa sih kita mencintai org tp orang tu malah mencintai rang lain
      ya allah berikan lah cinta yang benar2 ada
      yang benar2 suci,

    • Anonim 09:37 on 21 Juni 2010 Permalink

      mengapa hati ini selalu merasa tersakiti,sedangkan yang kulakukan dengan harapan bisa membahagiakan orang lain

    • keyla 21:21 on 18 Juni 2010 Permalink

      cinta itu anugrah , kita ta bisa hidup tanpa adanya cinta . . . .

    • dedy lapados 21:53 on 15 Juni 2010 Permalink

      thank’s y atas kata2 indah nya…..

      aq terharu bgt…..

      ampe mw nangis ne…

      <>

    • Anonim 05:41 on 15 Juni 2010 Permalink

      CNTA,,,SLING BERBAGI AJ LAH,,,

    • BARDIT 22:41 on 12 Juni 2010 Permalink

      menapa orang yang kita cintai tapernah menyadarinya padahal
      kita ada di dekatnya aku cinta sama dia tapi susah banget mengungkapkannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

    • Nanda Novaliadi 17:57 on 9 Juni 2010 Permalink

      bagus tou kta2 nya , , ,
      tanbah dung , , , ,

    • yahn 12:16 on 6 Juni 2010 Permalink

      seperti bnyak orang bilang,, cinta atu misteri…
      kadang cinta itu memang menyakitkan.. itu karna dia blum mnemukan inti dari misteri tsb.
      sesungguh nya misteri nya sngat lah indah…
      contoh nya cinta Tuhan kepada hambanya…

    • budax pedamaran 1 15:08 on 2 Juni 2010 Permalink

      CINTA.. Itu ibarab kentut……………………………………..
      di tahan bikin sakit perut,
      dikeluarkan orang pada ribut………..
      wkwkwkwkwkwkwkwk

      by: ariez boy………..

    • banditz.king 15:05 on 2 Juni 2010 Permalink

      bebebebebe….
      cinta to emeng membingungkan…..
      kadang kta bisah bahagia,kadang juga kita merasakan kesedihan dan kesakita……

      jdi kalu kta jatuh cinta jgan menggunakan perasaan jdi gunakan insting dan logika mu……

      biar kalu kmu di tinggal kan oleh org yg kmu syanggi jdi nya gak terlau menyakit kan…..
      ckckckckckckckc…

      (SIRU moDE oN……………….)

    • dj Dacozta 17:07 on 31 Mei 2010 Permalink

      <3___Qiky___<3

      Hatiku kian hari kian tak mnentu
      Bimbang, Sepi karna trs mnunggu
      Entah sampai kapan ku kan brtahan
      Trs kupendam ataukah hrs trungkapkan.

      Walau smua hrs kulalui dgn tangisn
      Walau smua hrs kulalui dgn ksedihan
      Walau aQ harus tteskan air mata
      Walau hatiku hrs mrasa trluka.

      Tp Q yakin, di sana masih ada harpan
      Harpan tuk gapai kbahagiaan
      Q yakin, masih trsisa sedkit cita
      Tuk bisa hdp dan berjln brsama…

    • franseto 13:09 on 28 Mei 2010 Permalink

      masih ada kah orang yang bsa mncintai ku….
      yang sdah lam tak ada mnghiasi hti ini…
      yang bisa akan phan hti ini.,.
      masih ada kah cnta, thuk hati ku ini….
      yg lama ptus am dia…

    • fitha 11:39 on 28 Mei 2010 Permalink

      c!ntT4 3m4nK inD4h…..
      CmUuu4 r4nk bZ4 mR4z4K4n.aa,,,,,
      tTvVie jK4 d4h d! zK!tTi3….
      M!ntT4 4mPuN deh…..SAKIT Ng3Tz r4z4.aa……

    • arhie 22:22 on 27 Mei 2010 Permalink

      Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta
      yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan
      masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
      sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

    • sapi 10:41 on 24 Mei 2010 Permalink

      Cinta memang terkadang membuat orang bisa terpanah di buatnya… karena CINTA bisa memberi kita arti kehidupan, dan CINTA dapat memberi mala petaka yg sangat di benci ALLAH apa bila kita tidak menerima CINTA dengan kesabaran.

    • fauzan 17:20 on 23 Mei 2010 Permalink

      mengapa cinta tak mudah tuk dimiliki
      dan jga tak mudah untuk di lepaskan
      bingung gwa………
      ESWETE

    • Ima Bunglon 16:43 on 15 Mei 2010 Permalink

      Mengapa cinta begitu kuat mengikat seseorang????
      cinta hanya sedetik indah justru kasih sayang lebih indah tapi kenapa tetap cinta yang terindah????
      biNgung jadiNya….

    • Anonim 20:10 on 13 Mei 2010 Permalink

      kenapa ketika aq mengejar cinta ,,,,,cinta itu selalu menjauh dariku,,,dan ketika aq menjauhi cinta cinta itu mengejarku?????????????

    • wawan 13:22 on 13 Mei 2010 Permalink

      mengapa cinta ga prnah ,,,,,,bwt kita bahagia,,,,,
      mengapa cinta,,,tu,,,, sadiz,,,,,

      mengapa ce ea????????

    • zhunets 21:08 on 11 Mei 2010 Permalink

      Kenangan yanfg indah ada saat bersamanya memang dia tak ada di sisiku lagi tapi dirinya masih ada di memori CINTAKU inilah hidup yang aku Rasakan//////

    • dian 20:28 on 6 Mei 2010 Permalink

      apa sie cinta itu…!!!
      kenapa sie aq slalu ngerasa ckit…gmana ngejalani cinta yg penuh kasih cyank…
      kasih tau dunk…please…
      aq lagi rindu ma cinta…
      kirim ke FB aq yach…
      nue alamatnya (cooldian39@yahoo.co.id)

    • dian 20:27 on 6 Mei 2010 Permalink

      apa sie cinta itu…!!!
      kenapa sie aq slalu ngerasa ckit…gmana ngejalani cinta yg penuh kasih cyank…
      kasih tau dunk…please…
      aq lagi rindu ma cinta…
      kirim ke FB aq yach…

    • Anonim 19:23 on 5 Mei 2010 Permalink

      iya tentu,,,, masih ada….!!!!!

    • Anonim 13:30 on 5 Mei 2010 Permalink

      owwwwwwwwwwwww kta-kta nya bgs bkn kta lbh enak!!!kwkwkwwkkwkw

    • Anonim 09:55 on 25 April 2010 Permalink

      muantap,,banget,,,loh,,,,,,,,

    • Anonim 10:31 on 21 April 2010 Permalink

      cinta itu langt n hti itu bumi

      jd cinta n hti bgai lngt n bumi

    • Anonim 22:26 on 14 April 2010 Permalink

      melupakn mu bagai kn mengigat org yg tdk prnah aku temui

    • Anonim 22:31 on 13 April 2010 Permalink

      keren skali katatx,,,

    • sundari 11:51 on 6 April 2010 Permalink

      bokong ku sakit..

    • ruslan 15:25 on 4 April 2010 Permalink

      di dunia ini ada satu hal yang tak bisa di beli dengan uang bahkan orang terkaya di dunia pun ga bakal bisa membelinya……
      satu hal itu adalah KEBAHAGIAN

    • ulhy 14:38 on 3 April 2010 Permalink

      wowwwwwww kata katax indah bungetzzzzzzzzzzzzz

    • Anonim 15:03 on 31 Maret 2010 Permalink

      cinta memang harus butuh perjuangan yang berat.
      krn dstlh arti cinta sesungguh_a

    • Anonim 21:14 on 8 Maret 2010 Permalink

      mmmmmmmm

    • jaya 16:36 on 31 Januari 2010 Permalink

      aq pengen skali apa itu yang d bilang cinta sejati

    • Anonim 23:06 on 26 Januari 2010 Permalink

      cinta datang tak diundang………… bila cinta berputik dan mekar,,,,,,,,, bahagia dan indah nya tdk dpt digambarkan……..hati senantiasa gembira,,,,,,,, tetapi sengsara menahan rndu pabila berjauhan…….cinta senantiasa memberi kita harapan untuk hari esok………..cinta itu memang sakti…. untuk mereka yg telah menemuinya!!!!

    • Andre_rancakbana 19:40 on 26 Januari 2010 Permalink

      ”rancak bana…

    • firdaus 22:09 on 27 Desember 2009 Permalink

      maknanyaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! sungguuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!

    • donny 02:53 on 25 Desember 2009 Permalink

      mmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnttttttttttttttaaaaaaaaaaaapppppppppppppppppp…………

      w suka ……

    • taz_Permana 19:07 on 18 Desember 2009 Permalink

      thanks bro gr2 kt dri anda saya bisa membuat ide baru lagi..
      sekali lagi terima kasih

    • diki elnanda 18:58 on 18 Desember 2009 Permalink

      bagus2 kata katanya,,,bisa jadi inspirasi nich…..

    • diki elnanda 18:57 on 18 Desember 2009 Permalink

      keren2 kata katanya,,,aku jadi mengerti kalau cinta itu butuh ketulusan….

    • erfan 11:59 on 17 Desember 2009 Permalink

      kata cinta yang indah, apa yang kta ingini trcapai dngan tanpa hambatan ktiganya..?

    • erfan 11:57 on 17 Desember 2009 Permalink

      baguz tu krimi Q k fbQ ya,,..?

    • anhy 12:08 on 15 Desember 2009 Permalink

      apa kalian yakin bahwasax cinta bz bwt kt bhagia?sebrp bsr cinta itu mnrt km?
      terkadang cinta itu membwt luka dlm hati kita,apa mngkin cinta itu dpt mengobatix lg,s’hingga bs kembali utuh hati yang telah hncur?

    • rahman lubiz 11:21 on 13 Desember 2009 Permalink

      cita bisa menimbul kan bahagia tetepi cinta bza menimbul kan kepedihan han yang sangat mendalam

    • Irma 08:53 on 27 November 2009 Permalink

      Apa itu cinta

    • yanponsel 23:27 on 13 November 2009 Permalink

      wah bngus bener tu kata2 nya,,,
      ampe gua ngopek ne,,tank’s ya..
      law da kirim lgi ya ???

    • Ade 15:38 on 11 November 2009 Permalink

      Cinta itu mank indah, . Aq pingin rasakan cinta lg. ,

    • arie rukmana 09:58 on 23 Oktober 2009 Permalink

      jago jugaa ya kata kataya arie maau kasih kata2 so sweet ciptaan ari juga ahh

      kapan ku pikir ini waktunya. tapi itu sangat sulit ….. seseorang yg kudambakan yg sulit kumiliki …… dan itu membuatku bingung, kecuali ia menghampiriku dengan senyuman indahnya

    • Reinhardt-13dallas- 06:17 on 23 Oktober 2009 Permalink

      Cuma ad 1 kata,,

      M A N T A F….!!

      Hahahaha. . . Tq boz menx. . .

    • adit setiawan 20:34 on 14 Oktober 2009 Permalink

      tgg

    • adit setiawan 20:32 on 14 Oktober 2009 Permalink

      terima kasih ya udah ngasih kata2 cinta

    • riri 22:19 on 28 September 2009 Permalink

      wah bagus bget tuh. bleh mnta tntang cnta sgtiga ga? saya lgi sdih nih, saya suka sama cwo, tpi cwo itu cuek, dan malah perhatian sama shbat aku (maaf y jdi crhat, hehe)

    • bayu re 21:09 on 23 September 2009 Permalink

      kenapa cinta ada 2 pilihan kenapa tidak 1 saja….

    • syamsul 17:00 on 5 September 2009 Permalink

      maksudnya……aku lagi patah hati….

    • syamsul 16:52 on 5 September 2009 Permalink

      emang ya bo hidup tanpa cinta tu bagai taman tak berbunga…
      “apakah mungkin bunga yang dah layu bisa hidup segar seperti asalnya…….??
      “trz apakah mungkin nasi yang dah jadi bubur bisa jdadi nasi kembali……???
      aku lelah karena cinta…..!!!!

    • Nurul 12:32 on 13 Agustus 2009 Permalink

      Knp disaat qt sdh sgt mencintai s’seorg dg tulus,dy prg meninggalkan qt???!!??!

    • COmenx 22:38 on 11 Agustus 2009 Permalink

      thanks….
      wah-wah jadi tersanjung

    • COmenx 22:33 on 11 Agustus 2009 Permalink

      wah wah wah yang comment di atas sedang patah hati kah???
      thanks for visiting..
      🙂

    • THE BAJRA 20:43 on 9 Agustus 2009 Permalink

      wah…muantap…!

    • Lizwah 22:30 on 8 Agustus 2009 Permalink

      Aq hmpr pts asa karna cinta, aq letih tp aq hrz ttp bertahan.
      Ketika keikhlasan mencintai mengantar pd ksadaran untuk berkorban bagi dia yg d cintai.
      Aq ingn qm blng ikhlas trm aq apadanya,aq ingn qm blng qm ikhlas lupain smw ms lalu aq, aq akan korbanin apapun yg pntng Qm bahagia wlwpun aq hrz hancur.demi cinta, bemi syg qu bwt qm…

    • Priantna 21:43 on 16 Mei 2009 Permalink

      Kenapa cinta selatu ad bukan cuma hanya satu nama

      Kemana kesetiaan cinta yang selalu dibicarakan

    • fahmi iqkmal 05:13 on 8 Maret 2009 Permalink

      I LOVE YOU…<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>****************************************************************************************************************************………

    • fahmi iqkmal 05:12 on 8 Maret 2009 Permalink

      aku menyintainya…tpi aku tahu dia sudah ada yg punya…sejak kebelangkaan ini aku selalu mimpinya…dan kebelangkanan ini juga wjah dia melintas dia fikiran ku…aku tidak dapat untuk melupakannya..tanpa dia aku bersa hidupku ini tak mengerti….aku resah apabila berjauhan denganya…selalu kuinginkannya bersamaku kemana-mana…wajahnya manis,suci,cantik dan sebagainya…aku pernah bergaduh denganya..tujuanku bergaduh denganya utk berjauh dengan dia..walaupun aku bergaduh..aku masih merindukannya….bagaimane aku nk melupakannya…adakah cintaku kpdnya tulus,ikhlas segalanya…???<<<<<<<<>>>>>>

    • amel 07:14 on 5 Desember 2008 Permalink

      Bagus nya sih cowok yg ngucapin kata2 gituan ke cewek nya..
      soal nya wanita kan pengen nya dimanja, dirayu, disayank, dibelai, n pengen bgt di mengerti (ky lagu nya adaband…)

      tapi cowok q.. huh…
      kebanyakan aq terus yg ingetin n ngucapin kata2 indah, dy sih cuek bgt. kita emank beda mengexpresikan perasaan cinta kita. tapi aq kan wanita juga yg butuh kata2 kyk gini. hik…

      tapi aq tau disayank bgt ma aq… thanks’ beb..

    • ila's 14:07 on 10 Juni 2008 Permalink

      great…

      masih adakah kata-kata cinta yang kamu miliki???smua begitu nyata dengan kenyataannya, smua begitu indah dengan keindahaannya….sampai aku merasa ingin menangis membacanya hanya saja tak mampu membuatnya terjatuh…
      adakah yang dapat membuatnya tumpah ruah???

      thanks ya kata-katanya indah banget, tapi aku mau yang sampai nangis dong????

      best regards,

  • ToniSB 14:11 on 12 May 2008 Permalink | Balas  

    pure experience 

    ada banyak hal yang telah ku pelajari dari hal-hal sepele dari orang-orang disekitarku. mereka memberi tahu kepadaku tentang banyak hal yang secara gak sadar dia lakukan. dimulai dari sesuatu yang indah sampai hal yang terburuk. dimulai dari hal yang terpuji sampai hal yang nista, dimulai dari hal yang berguna sampai dengan hal yang mudarat. betapa kayanya mereka dan begitu miskinnya mereka. (More …)

     
  • ToniSB 09:29 on 6 May 2008 Permalink | Balas  

    going to fast, and then bad 

    well, frustasted…
    feel bored
    slept for a day
    tire’s uncaused
    aaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggghhhhhhhhhhhhh……………… (More …)

     
    • COmenx 22:36 on 11 Agustus 2009 Permalink

      FRee freee…
      sorry balesna telat…
      hohhoho

    • COmenx 22:35 on 11 Agustus 2009 Permalink

      thanks med, hohoho….
      saiki wes lali

    • frihadibashirsyah 17:19 on 11 Mei 2008 Permalink

      Hadapi dgn senyum
      … Ini harusna bisa
      Hadapi dgn sabar
      … Mungkin bisa
      Mencoba buat ikhlas
      … Susah nie
      Karna g smua orang sdar
      Kalo mreka hrus brubah
      Hanya nuntut tanpa usaha pribadi
      Mulai dr dri sndri
      … Kaya kata AA Gym
      Sapa tau yg lain jd sdar
      Kalo kelamaan pake topeng
      Wajah doank yg putih
      Tp kulit item
      Belang2 ky zebra
      Kalo g betah, buka aja
      Ngap nyiksa dri sendiri
      ALLAH aj msh ngasih n sayang k qta.

      NB: Makasie bwat thank you na. Kamu g ngerti rasana wktu sahabat qta dihina ama sahabat qta jg. Kamu g ngerti mksd dr org yg blng k aq kmauan dy tp dlm hati ada setitik nila, yg kntras ama mauna dy. Aq bgtu or bgni krna ngalamin 1 rasa, krna 1 hal, sderhana tp bwat aq pnting, KEHILANGAN.

    • maydarizkyhapsari 01:18 on 8 Mei 2008 Permalink

      Well..
      Juz leave ur mask left behind..
      But,,
      if u r is what ur mask show…
      Then juz keep it cover ur face..

      Loser or lover??
      Well..
      Juz keep the spirit..
      Coz u r always friend in mine..

      Comenxcaio!!

  • ToniSB 09:07 on 6 May 2008 Permalink | Balas  

    who i am ? just i am… 

    kalau kata honda ” the power of dream “.
    kalau kata john lennon, “you may say i’m dreamer but i,m not the only one.”
    kalau kata pepatah “gantungkanlah cita-citamu setinggi. langit”,
    wow..
    kayanya keren…

     
    • hendry q cyank kmu 12:39 on 18 Desember 2012 Permalink

      mck ke

    • COmenx 22:36 on 11 Agustus 2009 Permalink

      ho’o yo kun…
      aku salah iki???
      ra bener wae…

    • mas kunto 15:49 on 13 Oktober 2008 Permalink

      judulmu salah menk,kudune” who am i?”koyo pileme jeki cen kae lo.
      salut menk,dibalik kegilaanmu ternyata kamu menyimpan satu sisi pribadi yang lembut dan peka…

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal